15 MENIT UNTUK KE LOMBOK

Jangan kaget, melihat judul " 15 MENIT UNTUK KE LOMBOK " karna itu bukan waktu tempuh  untuk bisa sampai kesana. yah, lewat perjalanan udara saja yang cuma ada gumpalan awan dan burung butuh waktu tempuh 90 menit.

Ceritanya begini, sekitar 7 hari yang lalu saya bersama teman saya bernama Pambagyo dan Antyo berencana melaksanakan proyek sosial, yaitu mengantarkan mobil avanza baru milik omnya pam & antyo ke lombok. kebetulan beliau (omnya) memang sedang berdomisili disana bersama keluarganya. rencana mobil ini akan di gunakan untuk mempermudah segala macam kegiatan keluarga beliau di lombok.

rencana sudah matang, finansial sudah cukup dan stamina sudah dipersiapkan. tapi semua menjadi batal, karena surat cinta dari kampus sudah keluar, berupa sebuah informasi tentang tanggal sidang USMAS (USulan MASalah) yang jatuh pada tgl 20 november 2012. (bersambung)



This entry was posted on Selasa, 20 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply