Writing Is Amazing

Hai para Bloger..!! Apa kabar? i hope you always fine-fine aja..haha
bangun tidur langsung duduk didepan komputer milik kawan, dengan mata yang masih dipenuhi dengan noda yang biasa nempel dipinggiran (taulah ya itu apa) hahaha.. harusnya sih langsung sholat subuh. eh, malah bablas main sama setan internet.
susah banget kayaknya bangun buat ibadah. padahal kalo dipikir-pikir kita, kita udah ga punya alasan untuk ga beribadah. " Ya Allah, tolong jangan susahkan ibadah kami. dan permudahlah ibadah kami kepadamu "..amienn

Oke..i wanna just share for you, ternyata kegiatan menulis itu menyenangkan. banyak banget manfaatnya. pikiran jadi lancar, lalu badan jadi sehat dan masih banyak lagi, kalian rasain sendiri aja.
ada satu hal yang menarik buat saya, setelah saya perhatiin dijaman sekarang atau lebih tepatnya saat ini dengan kemajuan teknologi yang pesat banget, ada pergeseran makna dari kata MENULIS dan MENGETIK. contoh fenomenanya : Ketika dikelas, dosen saya sering bilang.. " Semua bahan kuliah sudah saya TULIS diblog saya, tinggal dilihat dan dibaca saja sama kalian "..
padahal kenyataan, kalo diblog itukan bukan NULIS tapi NGETIK bener ga??? bener ga??
of All buat saya it's okelah, walaupun ada sedikit pergeseran makna, yang pasti tujuan dari makna itu sendiri sama yaitu MENULIS.

Awalnya saya cuma iseng-iseng aja bikin tulisan tentang banyak hal, sampe pada akhirnya saya menyadari bahwa saya sangat menyukai menulis dan seterusnya saya ingin menulis segala hal yang ada didalam pikiran saya. WRITING IS AMAZING kata-kata ini emang pas dan cocok banget buat nyimpulin dari berbagai macam keajaiban yang terjadi saat kita menulis. dan sudah ada seorang penulis yang menggunakan kata-kata tersebut untuk jadi judul bukunya, dia adalah FADH DJIBRAN. teman, coba perhatiin deh, banyak orang-orang besar mengawali semuanya dari tulisan, contoh orang besar itu adalah NEWTON.

saya mengambil cerita ini dari buku beliau, tentang NEWTON.
" Ketika NEWTON mengumumkan teori yang kini banyak dibaca orang, Newton memulainya dengan sebuah penghayatan dan catatan serta tulisan-tulisan kecil tentang apel yang jatuh dari pohonnya. buat kita mah apel jatuh dari pohonnya berarti ga ada yang punya..!! tengok kiri, tengok kanan, liat ga ada yang jaga..huuuppp..nyam..nyam..nyam..enak ye apelnye..!! gratis lagi..hahaha..
tapi, itu tidak buat Newton. Newton malah bertanya, bisakah Apel tidak jatuh kebawah??? Newton tidak menanyakan Kenapa apel jatuh kebawah. melalui pertanyaan, catatan dan tulisan-tulisan kecil akhirnya Newton berhasil menemukan Teori Gravitasi. "

Nah, makanya dari sekarang mulailah biasain menulis atau mengetik sesuatu  yang terjadi pada fenomena disekitar kita. ga perlu banyak, catatan satu atau dua kalimat juga oke. siapa tau nanti ada teori baru dan andalah penemunya. waaww..very amazing!!!
kalo susah-susah banget, kita tulis aja apa yang ada dalam pikiran kita aja, syapa tau itu adalah  ide. yang bisa dimanfaatkan untuk kebaikan.

buat semua very thanks, udah mau baca tulisan dan ketikan ini.
i hope you dreaming come true..
and bye..bye


" ILMU itu seperti Hewan Buruan, dan TULISAN adalah Tali Pengikatnya. maka, ikatlah hewan-hewan buruanmu dengan TULISAN-TULISANMU " -Sahabat Nabi : Ali Bin Abi Thalib-

This entry was posted on Sabtu, 21 Mei 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply